Read, With the Name of Your Lord Who Created

Ada Saja Alasan Untuk Malas Update Blog

Posted by triaslama on November 2, 2008

Perlu saya tekankan bahwa ini bukan pembelaan diri dari saya karena sudah beberapa saat (beberapa minggu) blog ini tidak ter-update. Ada saat dimana kita menjadi sangat enggan untuk meng-update blog, merasa bahwa update blog itu terkadang hanya buang – buang waktu, merasa bahwa banyak hal yang lebih penting dari sekedar update blog. Belakangan ini saya sedang mengalami hal tersebut.

Sehingga jadilah blog ini tanpa perubahan isi sama sekali selama berminggu – minggu, saya sendiri berharap masa itu akan segera (bahkan kalau bisa sudah) berakhir.

Ditulis di Jakarta pada suatu pagi ***  Tri Sugiyantowo.

2 Responses to “Ada Saja Alasan Untuk Malas Update Blog”

  1. adi isa said

    ya, dan saya berharap agar anda semakin aktif di dunia blog…hehehe

  2. triaslama said

    Semoga saja harapan itu bisa tercapai, hehe.

Leave a comment