Read, With the Name of Your Lord Who Created

Saat Aku Berpikir Tentang Masa Lalu

Posted by triaslama on July 15, 2008

Saat itu, dua tahun yang lalu aku sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN)….
Saat itu, satu tahun yang lalu aku sedang menjalani saat – saat persiapan untuk Acc skripsi dan pendadaran…
Saat itu, lebih dari sembilan setengah bulan yang lalu aku memulai kehidupan di Jakarta…

Jika ada suatu cerita yang sangat menarik untuk disimak itulah kehidupan, kalau ada sesuatu yang penuh dengan harapan, penantian, atau mungkin juga kesulitan maka itulah kehidupan.

Saat aku membayangkan apa kira – kira yang sedang kulakukan satu tahun yang lalu? Setelah terlintas jawabannya, langsung saja terlintas dalam pikiranku, satu tahun yang lalu aku mungkin nggak pernah membayangkan kalau saat ini aku akan berada di sini. Itulah kehidupan, waktu demi waktu yang harus kita jalani dan kita mungkin baru tahu setelah menjalaninya.

Salah satu hal yang membuat hidup ini menjadi menarik, karena kita tidak pernah tau pasti apa yang akan terjadi. Saat ini aku hanya mencoba untuk terus menjalani kehidupan, sambil mengusahakan yang lebih baik yang aku bisa, karena takdirku telah ditentukan.

2 Responses to “Saat Aku Berpikir Tentang Masa Lalu”

  1. Andra said

    satu tahun yang lalu.. ditawari kontrak oleh pak chr*s dan a*i.

  2. triaslama said

    Ehem, dan kuharap kamu tidak pernah menyesalinya.

Leave a Reply

 
