Read, With the Name of Your Lord Who Created

Setelah Beberapa Saat

Posted by triaslama on July 7, 2008

Dulu sewaktu masih kuliah, saya dan teman – teman satu angkatan (Ilmu Komputer UGM 2003) terkadang jalan bareng kerumah salah satu teman. Silaturahmi sekaligus main – main.

Kini setelah sebagian besar dari kami lulus dan setelah beberapa bulan kami tinggal di Jakarta hal itu terulang kembali. Seperti deja vu, hanya saja kini kami bertemu di Jakarta -kota tempat hidup kami saat ini- sedangkan dulu kami bertemu di Jogja -kota tempat kuliah kami-.

Agak surprise ketika pertama kali saya melihat lagi wajah teman – teman kuliahku setelah hampir satu tahun waktu berlalu dari masa kelulusan kami, ya akhirnya kami dapat bertemu lagi di tempat dan keadaan yang berbeda dengan sewaktu kami kuliah dulu.

Sayangnya tidak semua teman dapat turut serta dalam acara pertemuan tidak resmi kami kali ini tetapi tetap saja ini pertemuan yang menarik. Dengan bertempat di plasa Blok M dan peserta yang hanya sembilan orang akhirnya kami membicarakan masalah non teknis, sedikit sekali hal teknis, serta jalan – jalan bareng. Berikut daftar sembilan orang pesertanya:
1. Aku sendiri.
2. Dharma Setiadi.
3. Bramantyo Erlangga.
4. Juwita Maharanti.
5. Haris Fadillah.
6. Hanna Smara P.
7. Ferdi Oktaviano.
8. Danik Juliastuti.
9. Chocky H.

Berikut kesan – kesanku terhadap mereka setelah beberapa bulan ini:
Dharma tinggal di dekat tempatku tinggal jadi dari teman – teman lainnya aku paling sering ketemu dia, jadi relatif tidak begitu banyak perubahan. Bram E. tampak lebih kurus dari pada saat di Jogja. Juwita masih tetap kurus seperti yang dulu. Haris kelihatan sedikit lebih gemuk. Hanna sepertinya juga sedikit lebih gemuk. Ferdi menurutku belum banyak berubah. Danik kayaknya lebih kurus dibandingkan di Jogja. Chocky masih mirip dengan saat kami bertemu sebelumnya.

Beginilah salah satu kejutan hidup ini, kita tidak pernah tahu persis apa yang akan terjadi karena itulah hidup menjadi menarik. Satu tahun yang lalu aku mungkin masih belum bisa membayangkan kami akan bertemu lagi di Ibukota ini.

2 Responses to “Setelah Beberapa Saat”

  1. Andra said

    difoto dong..

  2. triaslama said

    @ Andra
    Nah itu dia yang ketinggalan. Aku tidak mendokumentasikannya (mem-foto-nya).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: