Read, With the Name of Your Lord Who Created

Sedikit Tentang Blog Ini

Posted by triaslama on June 28, 2008

Belakangan ini agak sulit untuk rajin nge-blog, karena selain urusan pekerjaan ada kegiatan lain yang juga saya jalani. Saat ini saya sedang berusaha untuk mengaktifkan lagi latihan beladari yang dulu pernah saya jalani dan juga karena hal lain, jadi harap maklum kalau misalnya blog ini menjadi lebih jarang di-update. Mudah – mudahan ini menjadi pembelaan yang cukup bagi saya, ha..ha..ha…

Tapi bagaimanapun saya akan tetap berusaha membuat agar blog ini tetap terpelihara (maksudku tidak terlantar). Meskipun sampai sekarang saya memang tidak punya jadwal khusus untuk nge-blog, salah satu filosofi saya dalam blogging masih tetap sama: “Blog ini di-update bila perlu”. Jadi saya akan mem-posting sesuatu jika:

  • Sedang ada yang ingin saya ungkapkan dan ingin saya publikasikan.
  • Ada sesuatu yang menarik perhatianku dan saya ingin orang lain mengetahuinya juga.
  • Sedang ada yang ingin saya dokumentasikan di blog ini.
  • Sebab – sebab lain selain sebab tersebut diatas yang saat ini belum kepikiran.

Seperti biasanya apa yang saya publikasikan kemungkinan akan berkisar pada itu – itu juga, silahkan lihat bagian “Categories” untuk gambaran singkatnya. Ada tentangku, pikiranku , pendapatku, lingkungan sekitarku, hobiku, permainanku, dan mungkin juga tentang teman – temanku.

Penggolongan Halaman dan Kategori yang saya lakukan kurang lebihnya seperti ini:

  • Halaman About Me: berisi sedikit basa – basi tentang saya.
  • Halaman Home: merupakan isi dari blog ini.
  • Halaman Disclaimer: merupakan penyangkalan dari saya.
  • Kategori Programming: berisi hobi, permainan, dan mungkin juga perkerjaan saya dalam pemrograman komputer.
  • Kategori Six Sense: merupakan hal yang ringan – ringan dari saya.
  • Kategori Thoughts and Opinions: berisi pikiran dan pendapat pribadiku yang saya publikasikan.
  • Kategori Martial Arts: berkisar tentang hobi saya dalam hal beladiri.
  • Kategori lainnya saya harap tidak perlu penjelasan.

Tentu saja penambahan halaman atau kategori lain tetap mungkin dilakukan, jika hal itu memang diperlukan. Maaf kalau ternyata postingan ini agak panjang padahal isinya cuma menceritakan apa yang ada di otakku. Anyway, have a nice idea? Start blogging it!

Salam,
Tri

Leave a Reply

 
