Read, With the Name of Your Lord Who Created

Film Yang Menjadi Fitnah II

Posted by triaslama on March 30, 2008

Satu hal yang perlu kita sadari bersama “Pelajari Islam dengan benar”.

Apakah jika Allah dan Rasul-Nya datang dengan sesuatu yang tidak sesuai dengan hawa nafsu kita, lantas kita menjadi berpaling dan menganggap bahwa hal itu adalah suatu kesalahan??? Saya memang bukan orang yang sangat baik, saya masih perlu banyak nasehat dan bimbingan. Tetapi dengan segala kerendahan hati saya nyatakan bahwa Islam turun bukan untuk menuruti hawa nafsu kita!! Tetapi Islam turun untuk menunjukkan jalan yang benar dan mengatur hawa nafsu ke arah yang benar pula.

Dalam film Fitna the Movie bagian 2 Geert Wilders (pembuat film tersebut) mempermasalahkan Islam diantaranya karena beberapa hal berikut ini:

1. Jumlah umat Islam yang semakin meningkat di Belanda (dan di Eropa) dari tahun ke tahun.
Saya tidak bisa berkomentar tentang hal ini, karena untuk memeluk Islam memerlukan hidayah Allah dan Allah bisa memberikan Hidayah-Nya kepada siapa saja!!!
2. Burqa (kerudung besar bagi Muslimah) yang tidak dilarang di Belanda.
Apakah ada yang merasa terganggu ketika ada seorang wanita yang memakai kerudung?? Kejelekan apa yang ditimbulkan jika seorang wanita menutup auratnya?? Kerudung ditujukan untuk melindungi kehormatan seorang wanita, dan tidak ada yang salah dengan hal tersebut!!!
3. Sekolah yang diliburkan ketika hari besar Islam.
Saya tidak mau berkomentar terlalu banyak untuk ini, tapi di Indonesia hal ini juga terjadi!!! Dan disini ini bukan kesalahan!!!
4. Islam melarang perzinaan.
Keyakinan / agama yang diturunkan kepada nabi dan rasul sebelum Rasulullah Muhammad SAW juga telah melarang perzinaan!!! Jadi apakah salah jika syariat Islam yang dibawa nabi Muhammad SAW melarang perzinaan??? Menurut saya tidak salah!!!
5. Islam melarang perbuatan gay (homoseksual secara keseluruhan).
Keyakinan / agama yang diturunkan kepada nabi dan rasul sebelum Rasulullah Muhammad SAW juga melarang homoseksual!!! Bahkan kaum nabi Luth dihukum dengan hukuman yang sangat berat oleh Allah SWT (dihujani dengan hujan batu dan kota mereka dibalik) karena dosa mereka berbuat homoseksual. Jadi apakah salah jika Islam melarang homoseksual??? Sekali lagi tidak salah!!!

Jika menurut pemikiran Geert Wilders ada beberapa isi dari Al Qur’an yang perlu untuk dihilangkan, maka jawaban saya sebagai orang yang masih perlu banyak belajar cukup ini saja: siapakah dia sehingga merasa berhak menilai bahwa firman Allah ada yang perlu dihilangkan!!! Apakah hal yang perlu dihilangkan itu karena hal tersebut tidak sesuai dengan hawa nafsunya???

Jadi, tolong lihatlah Islam dengan benar.

2 Responses to “Film Yang Menjadi Fitnah II”

  1. alief said

    Dari isi film itu terlihat bahwa si Wilders tidak tahu apa-apa tentang Islam. Sehingga tidak layak dia berkesimpulan apapun tentang isi Al-Quran. Mari lebih banyak belajar tentang agama yang mulia ini, ISLAM.

  2. triaslama said

    Buat mas Alief:
    “Dari isi film itu terlihat bahwa si Wilders tidak tahu apa-apa tentang Islam. Sehingga tidak layak dia berkesimpulan apapun tentang isi Al-Quran.”
    Saya setuju dengan anda. Kesimpulannya dan penilaiannya tentang Islam sangat keterlaluan.
    “Mari lebih banyak belajar tentang agama yang mulia ini, ISLAM.” dan semoga kita dipermudah untuk mempelajarinya, Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: