Read, With the Name of Your Lord Who Created

Selamat Tinggal Depkeu

Posted by triaslama on December 17, 2007

Mulai 17 Desember 2007 selesai sudah masa tugas saya di proyek departemen keuangan. Banyak ilmu dan terlebih lagi kenangan yang saya peroleh selama disini. Karena tempat saya kerja lagi perlu banget tambahan developer (programmer) dan kerjaan di departemen keuangan sudah mendekati akhir / penyelesaian, maka saya diminta balik lagi ke kantor di Tebet. Melalui posting blog ini saya mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih sebesar – besarnya terhadap orang – orang dibawah ini:

1. Anthony Steven, ini dia temen kerja (coding) saya selama ngerjain tugas di Depkeu apalagi Anthony terlibat lebih dulu dalam pengerjaan proyek di departemen keuangan ini. Selamat menyelesaikan sisa tugas coding di depkeu Anthony.

2. Mas Reno, mas Reno ini temen kerja saya yang satu lagi dan sudah terlibat di proyek departemen keuangan sebelum saya dan Anthony. Biasanya kami bertiga (saya, Anthony, dan mas Reno) kerja bareng dalam satu ruangan. Selamat tinggal dan sampai jumpa lagi mas -semoga kita bisa ketemu lagi- dan mohon maaf kalau selama ini ada salahnya.

3. Mas Aan, project manajer dari proyek departemen keuangan yang kami kerjakan. Biasanya mas Aan njelasin garis besar apa yang harus dikerjain dan juga suka bantu tentang masalah teknis juga (terutama kalau kami lagi buntu). Terima kasih untuk waktu dan kerja sama-nya selama ini mas dan sampai jumpa.

4.Sari, Bevy, Candrasari: mereka ini rekan – rekan dari ruang sebelah yang selama ini sudah lumayan akrab dengan kami (saya, Anthony, dan mas Reno). Sari misalnya yang sering ngasih kue ke kami (makasih kue-nya ya), atau Bevy yang kadang – kadang main ke ruang kami dan cerita ini itu, atau Sari yang satu lagi -kamu gabungnya belakangan jadi aku kurang tau musti ngomongin apa-.

5. Rekan – rekan kerja yang lain (mas Said, mas Hengky, mas Rudi, pak Rustam, dll.), terima kasih atas kerja samanya selama ini.

6. Rekan – rekan lain yang belum disebutkan satu – persatu.

Kepada orang – orang tersebut diatas saya mengucapkan terima kasih dan minta maaf sebesar – besarnya kalau selama ini saya mempunyai kesalahan.

Terima kasih dan sampai jumpa lagi,

Tri Sugiyantowo (triaslama).

5 Responses to “Selamat Tinggal Depkeu”

  1. Bye tri, sampe ketemu lagi di kontinum….

    ~wahTriKurangCepatNihGeraknya
    ~keburuDisuruhBalikDeh
    :mrgreen:

  2. Bevy said

    Trii…ya amyuunn lo koq gak pamit2 sihh??pamitnya sma sari aja ;)).
    wah tri gak sopan lo..bubay tri see u next time ya..hehehe..sorry ya klo gw sring ngeledekin lo (abis enak sih ngeledekin lo..gak ada perlawanan :D)ya udah dech tri..smoga sukses..okay…bye..bye

  3. Renovera said

    Ok, Tri mudah-mudahan dimanapun kamu ditempatkan bisa memberi kamu ilmu dan pengalaman yang lebih dan terus maju di bidang IT-nya, jangan lupa teruskan Sekolah mu nak, he…he…

  4. Semangat Tri!🙂
    Semoga ketemu lagi di lain kesempatan.

  5. triaslama said

    Ya, kalau ada kesempatan Insya Allah kita ketemu lagi.

Leave a Reply

 
