Read, With the Name of Your Lord Who Created

Sampai Jumpa Lagi Jogja

Posted by triaslama on October 5, 2007

Mulai senin, 1 Oktober 2007, saya secara resmi telah mulai bekerja di Kontinum Era Artha sebagai software developer. Karena itu aku harus ninggalin ibu, ponakan – ponakan, temen – temen, dan Jogja -kota kediamanku-.

Berat juga awalnya, tapi ini adalah suatu tuntutan tanggung jawab (^-^). Dan melalui blog ini saya ingin berpamitan kepada temen-temen dan semua saudara yang belum saya temui untuk berpamitan secara langsung.

Akhirnya sampai jumpa lagi dan selamat berjuang…!!!

One Response to “Sampai Jumpa Lagi Jogja”

  1. aziz said

    wah, km belum sungkem sama aku Tri. Sukses oke. Jangan lupa tulis pengalaman programming kamu di blog, oke. Supaya aku bisa nyonto.

Leave a comment